rama

Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

2 responses

16 11 2009
antonkarel

isi aja

16 11 2009
mbahkarel

anton: MAU DITANYA APA SUB TOPIK APA NEH
Rama Prawira: sketcup…
anton: Saya memiliki 4 jenis renderer untuk sketchup yaitu vray,podium,idx renditioner,dan maxwell..sebutkan kelebihan dan kekurangan masing2…he..hee
anton:
anton: lho ma..mana??
Rama Prawira: NTR PK NI LG BONGKAR2 SKETCHUP….
Rama Prawira: TD SY COBA KLO XRAY…QTA BS LIAT STRUKTUR N RUANG D DLMNY…KRN TRNSPARANT.JELEKNY,SMW GRIZ2 BNTU ATO SMW KOMPONEN KELIATAN…JD G FOKUS SMA OBJEK TERTNTU
Rama Prawira: GMN PK????
anton: sangat kurang lengkap..kalah jawabannya ma punya sakanti
Rama Prawira: PAK SUSAH,NYERAH….G SANGGUP
anton: AKU COPIIN JAWABANNYA SAKANTI YA..
Rama Prawira: ya pak
anton:
You currently appear offline to Sakanti Praptayoni.

Sakanti Praptayoni: pak tlgg add sy di konfrens thx,,
Sakanti Praptayoni has selected the “Doodle” IMVironment.

anton: aku sekarang tanya satu…mau ditanya apa neh?
anton: satu orang satu..gak pake conference
Sakanti Praptayoni: ok dch pak,,
anton: Saya memiliki 4 jenis renderer untuk sketchup yaitu vray,podium,idx renditioner,dan maxwell..sebutkan kelebihan dan kekurangan masing2…he..hee
Sakanti Praptayoni: vray adalah renderer yg popular. Hasil render dapat dikatakan baik. Namun renderer ini adalah berbayar. Indigo adalah renderer yg free, hasilnya menakjubkan namun spt halnya maxwell dan fryrender yang merupakan unbiased renderer membutuhkan waktu yg lebih lama utk mendapatkan hasil yg menyerupai simulasi photograph
an
anton: idx render nya bgus yaitu high quality photorealistic,,,cepat dan mudah,,bsa mengontrol advance lighting comnponents,,,,environment,,background images,,,
menyediakan 16 megapixel rendering,,,utk arge-scale printing and powerful presentation pada desain,,

Sakanti Praptayoni: yg ini nrjemahin sndiri he,,
anton: khan pake google translate ma gampang
Sakanti Praptayoni: gk tp trjmhin sndiri,,,,pak!!
anton: kok jawabannya mirip intan?
Sakanti Praptayoni: masa pak ??
Sakanti Praptayoni: Podium works entirely inside SketchUp and uses SketchUp’s surfaces, textures, views, background color and shadows, it employs Global Illumination (GI) and Ray tracing to create photo-realistic images.
anton: ini jangan2 terjemahin indonesia jadi inggris??
Sakanti Praptayoni: tekstur,,,pemandangan,,,bac
anton: DLL
Rama Prawira: pk sy mw kblakang dlu….he…he…he…
anton: oke …hari ini cukup sekian, point keaktifan hari ini 60 total point 141 (belum termasuk upload terakhir)..thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: